Jakarta SIBUK dan PADAT? Tidak juga...
Thu, 10-07-2014, at 14:59 PM
Jakarta sudah terkenal sebagai kota super sibuk dan padat. Tunggu dulu, tidak sebatas mal dan taman hiburan, masih ada fakta-fakta lain seputar wisata Jakarta yang mungkin Anda belum tahu. Yuk, keliling Jakarta saat akhir pekan!   Macet, panas, ramai, dan super sibuk, itulah gambaran banyak orang mengenai Ibukota Indonesia ini. Faktanya,...
Festival Adventure Indonesia 2014
Thu, 03-07-2014, at 12:04 PM
Pada tanggal 24 sampai 29 September mendatang akan diadakan Festival Adventure Indonesia 2014 atau FAI 2014 yang akan diselenggarakan di Lembata, Nusa Tenggara Timur. Festival Adventure Indonesia 2014 ini diselenggarakan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif bekerjasama dengan Kabupaten Lembata.   Buat kalian yang suka foto dan suka...
Liburan itu penting, Bro!
Wed, 25-06-2014, at 01:47 AM
Bekerja terus-menerus tidak menjamin kita bahagia, Kita butuh istirahat sejenak dari kesibukan yang tidak ada henti-hentinya, apalagi kalau kerja lembur tiap hari, Wah… jangan sampai kita stress karenanya.   Jika atasanmu terus meminta kamu lembur, jangan salahkan atasanmu, justru kamu harus kasihan pada atasanmu yang hidup didunia...
Do It Or Regret?
Mon, 23-06-2014, at 23:40 PM
Putus sama pacar? Ato ditolak sama gebetan? Ga susah sakit ati ato pusing2 sampe bikin jlimet otak sampe lakuin hal2 yang nekat kaya kasus2 yang baru-baru ini lg panas banget. Dari pada kamu ngabisin waktu muda kamu buat hal-hal yang ngerugiin diri kamu sendiri yang bikin dunia kamu lebih sempit, mending sekarang langsung packing barang-barang...
Join With US!
Tue, 03-06-2014, at 16:27 PM
Ayo bergabung dengan Raja Wisata.Perusahaan anak-anak muda yang dinamis dan penuh energi. Bergabung dan bekerja dengan Raja Wisata tidak perlu IP tinggi! tidak perlu wajah tampan atau cantik! Namun SEMANGAT untuk maju, Kerja keras dan berbagi adalah syarat utamanya. So… kalo kamu orang yang mau belajar dan senang berbagi / berdiskusi maka...
Pantai Ora, Surga di Maluku Tengah!
Sun, 01-06-2014, at 09:00 AM
  Ambon siapa yang tidak kenal nama kota ini. Pada tahun 1996-2003 terjadi peperangan antar agama di Kota ini yang memporak porandakan kota ini menjadi tak bersisa, membuat masyarakat sekitar yang tidak punya pekerjaan, tata kota yang hancur berantakan yang disebabkan peperangan yang terjadi setiap hari bahkan menurut masyarakat Ambon hampir...
My Exciting Journey to Alor Island
Fri, 09-05-2014, at 12:08 PM
Setiap orang punya kesan tersendiri bagi perjalanan yang pernah mereka lakukan. Begitupun saya. Beberapa perjalanan hampir ke seluruh nusantara pernah saya rasakan (hehe, maaf bukan sulap bukan sombong). Namun, perjalanan yang paling seru dan yang paling berkesan bagi saya adalah pada waktu saya dikirim untuk upacara 17 Agustus di salah satu...
Sunrise dan Surprise Untuk Mama Yos
Fri, 09-05-2014, at 12:06 PM
Berpetualang jelas bukan hal yang asing bagi Mama Yos yang sejak remaja sudah berani merantau studi di Jawa sementara keluarga besarnya di Kalimantan. Jalan-jalan apalagi, rasanya istilah kaki panjang sah-sah aja disematkan, padahal fisiknya sih ga tinggi-tinggi amat. Ya, itulah Mama Yos yang selalu "ya dan amin" untuk setiap ajakan seru...
BROMO dan KITA
Thu, 08-05-2014, at 20:12 PM
Lima .... Empat .... Tiga ... Dua... Satu.. GASPOOOOOLLLLL !!!! Eitsss ojo kesusu (dalam bahasa jawa it means "jangan terburu-buru").Kita kenalan dulu boleh banget keless. Yap yap kenalin nama gue  Sisy, mahasiswi rantau di Jogjakarta.Silahkan kalo pengen kenal lebih deket samperin aja ke Jogja, dijamin jarang  yang kenal sama...
Sayembara!
Tue, 06-05-2014, at 17:26 PM
      Dalam suatu perjalanan pasti selalu ada cerita, bener ga gan? Entah itu cerita dengan daerah baru yang kita kunjungi, orang-orang yang kita temui dalam perjalanan, masyarakat setempat, maupun cerita tentang pelayanan jasa tour operator. Rasa ceritanya pasti macem-macem, ada yang manis, asem, asin, sampe rasa yang campur...